Minggu, 01 Juli 2012

My Status 5

Satu butir telur ada 186 mg kolesterol hampir berasal dari kuning telur ,kalori dalam telur utuh 66 kalori, 41 kalori dari lemak dan 25 kalori dari protein, kalau putih telur saja hanya 14 kalori yg berasal dari protein.

Dua mahasiswa dari universitas Washington menciptakan Joey Bra yang punya kantung pada salah satu sisinya untuk menyimpan benda ukuran kecil seperti ponsel, uang dan tali bra dapat dimodifikasi dan lebih mudah mendengarkan musik dari ponsel dan aman dari tangan jail.

Selera huor memeprmudah mendapat pasangan,menurut wanita pria terlihat jauh lebih menarik dan menggairahkan ketika ia bisa membuatnya tertawa sedang pada pria mereka cari pasangan yang punya selera humor.

Menurut studi ternyata wanita lebih sering memandangi lawan jenisnya bahkan ketika sedang bersama pasangannya, ternyata bukan pria saja katanya yang matanya suka jelalatan.

Kemampuan penglihatan seseorang dapat meningkat secara alami berdasarkan kemampuan dan cara berpikir setiap orang. Pola pikir yang positif dan percaya diri dapat punya efek yang besar apad kemampuan mata.

Aritemia kondisi dimana denyut jantung tidak teratur bisa mematikan , sering menyerang atlet wanita. Kondisi terjadi ketika impuls listrik ke jantung tak bekerja dan membuat denyut jantung kacau. Jika terjadi selama 30 detik, 1 menit/10 menit maka perlu diperiksa dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar