Selasa, 17 Juli 2012

My Status 17

Ada lingkaran hitam di mata, karena pembuluh kapiler di area mata halus dan ada saluran sel darah merah, bisa bocor karena faktor tertentu sehingga timbul memar karena kulit di sekitar mata tipis, bisakarena faktor usia, kelelahan/kurang tidur, merokok.

Air mata berlian secara ilmiah bisa disebutkan adanya pengkristalan yang terjadi pada kornea mata dan garis permukaan mata karena penyakit tertentu seperti penyakit genetik/metabolisme tapi krisatl yang keluar bntuknya tidak teratur, bisa juga oleh lemak dan kotoran yang mengental sehingga terjadi deposit kalsium yang mengeras.

Makan pasta pasti perlu saus, salah satunya saus marinara, paling mudah dibuat, murni tanpa daging dibuat dari tomat asli, bawang bombay,bawang putih, peterseli,origano,lada.Tapi di beberapa tempat ada yang mencampur dengan anggur putih.

Ternyata makan pedas berpotensi meningkatkan suhu tubuh yang memicu  insomania, karenanya hindari makan pedas saat makan malam, makan pedas tidak lebih 3-4 kali dalam seminggu dimana makan cabe harus dikonsumsi bersama makanan berminyak.

USG gunakan gelombang suara yang diguanakn untuk hasilkan gambar struktur internal serta promosikan pertumbuhan sel,melebarkan pembuluh darah dan banu proses bedah saraf. Gelombang suara ini masih diperdebatkan apa dapat mempengaruhi otak janin atau tidak makanya batasi USG pada trisemester pertama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar