Selasa, 10 Juli 2012

My Status 13

Livestrong, lingkungan tidur gelap kunci dapatkan kualitas tidur yang nyenyak sehingga kesetimbangan hormon tetap terjaga dan bantu pengurangan berat badan karena hormon ghrelin berkurang.

Makan larut malam merupakan gejala depresi yaitu nighttime eating syndrom (NES) kebanyakan alami deperesi dan makan larut malam biasanya melibatkan gula dan karbohidrat yang merupakan makanan pemicu rasa nyaman sehingga dapat mengobati diri sendiri.

Anak di usia di bawah 6 tahun yang sering bermain vidiogames seringa mengalami mimpi buruk karena vidiogames memberi stimulasi yang tinggi, sebaiknya sebelum tidur punya waktu untuk relaks dan bersantai, lingkungan tidur harus menjadi tempat yang nyaman untuk tidur.

The japanese trend shop membuat alat pin up face supporter mask berbentuk seperti helm yang bisa kencangkan kulit dan mengurangi kenduran, tapi belum teruji kebenarannya tapi sudah banyak pemesanan.

Your tanggo, 7 dari 10 pasangan suami istri, uang salah satu sumber konflik dan penyebab ketegangan rumah tangga, makanya pelu keterbukaan dan pasangan harus jadi tim yang solid untuk mengelola keuangan rumah tangga agar menyamakan presepsi terhadap uang.

Telinga berdenging atau tinnitus dipicu oleh sel-sel sarafdi otak yang bertanggung jawab dalam fungsi pendengaran menjadi terlalu sensitif, belum ada obatnya tapi terapi wicara denagn kombinasikan dengan suara ombak dapat mengurangi karena suara ombak laut dapat menyaingi frekuensi suara dengingan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar