Senin, 09 Juli 2012

My Status 11

 Kopi dan gula dapat sebagai scrub yang bisa digunakan, bisa ditambahkan denagn aromaterapi, campurkan minyak lavender beberapa tetes  yang bersifat menenangkan, kafein dapat menghancurkan lemak di bawah permukaan kulit sedang gula, scrub lembut karena meleleh saat digunakan.

Menjamurnya klub yoga tawa untuk menghilangkan stres karena merangsang tubuh dan pikiran. Klub tawa bisanya menekankan gerakan aneh/penggunaan bunyi-bunyian yang lucu, berpura-0pura tertawa sehingga tawa benar-benar nyata.

Teh herbal panas bisa menghangatkan tubuh karena ada lada, cengkeh,jahe, mint dan ramuan lainnya, bila minum teh ini setiap pagi selama musim hujan akan terhindar dari penyakit akibat hujan.

Survei terbaru, karyawan yang makan siang di meja kerja beresiko 2 kali lipat mengalami gumpalan darah yang fatal, diakibatkan tidak adanya pergerakan dalam waktu yang lama di tempat kerja.

Produk kecantikan agar tahan lama disimpan di suhu yang rendah (kulkas) karena reaksi kimia lebih cepat terjadi pada suhu yang lebih tinggi karena beberapa produk rentan terjadi reaksi oksidasi karena ada minyak, disimpan dalam kulkas agar dapat memperlambat proses tersebut.

Ilmuwan Cambridge memepelajari facebook versi praasejarah dimana orang-orang pada jaman tersebut utnuk menjalin komunikasi dengan menulis pada situs-situs dengan media perunggu untuk berbagi penegtahuan, tips berburu, seni coretan di batu ini merupakan  bentuk prasejarah dari facebook, coretan dari batu ini berupa gambar, manusia, perahu dan pesta perburuan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar