Rabu, 11 Juli 2012

My Status 14

Bayam dapat menstabilkan tekana darah karena banyak kalium yang berfungsi menetralkan dampak buruk dari natrium pada tubuh, jika anda sering memberi garam banyak pada masakan dan belum bisa menguranginya maka perbanyaklah makan bayam.

Apel bila dimakan sebagian lalu didiamkan akan berubah warna jadi coklat sehingga tak selera makan, untuk atasi hal ini perusahaan biotek asal Kanada buata apel yang tetap segar walau daging buahnya terkena udara karena gen yang memberi warna coklat sudah dihilangkan, ini merupakan rekayasa genetik.

Minyak ikan dapat meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi kanker, efek samping mulai diare, sendawa karena bermasalah untuk lambung, nyeri ulu hati dan sendawa dengan after taste bau amis,makanya menelannya pada tengah-tengah bersantap sehingga mudah tercampur dengan makanan dan mengurangi rasa amis saat bersendawa.

Studi dari Amerika, orang yang lulusan sarjana hidupnya 9 taahun lebih panjang dibanding adari lulusan SMA/dibawahnya karena orang dengan pendidikan tinggi cenderung punya prilaku sehat, menhgindari makanan tidak sehat dan punya akses perawatan medis ketika butuh perawatan.

Lebih sakit aborsi daripada melahirkan apalagi dilakukan secara ilegal dapat merusak organ reproduksi, rasa sakit dan bisa sebabkan masalah psikologis seperti rasa ketakutan, depresi, memiliki rasa bersalah.

Ternyata sampah 90% sampah kebanyakan  bungkus dan puntung rokok dan puntung rokok terutama yang filter dipakai untuk menyaring racun, maka racun itu akan terlepas dan bisa mencemari tanah yang menurut studi satu puntung rokok jika terlarut dalam satu liter air bisa buat seekor ikan kecil mati keracunan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar