Rabu, 11 Juli 2012

My Stastus 15

Na sitrat pengawet untuk ham, sosis dan produk olahan lainnya yang berfngsi untuk membunuh bakteri, juga memebrikan efek warna merah pada daging tp nitrit yg digunakan dlm jumlah tertentu, kalau banyak dpt menyebabkan kanker krn nitrit di usus dpt berubah jadi nitrosamine yg sebabkan kanker.

Orang yang terkena gila belanja atausophaholics yaitu belanja yang berlebihan dapat diobati dengan obat alzheheimer karena pecandu belanja pengidap obsesif kompulsif dan obat tersebut bisa obati.

Salah satu jenis alkohol yaitu hop dapat mengobati kerusakan rambut berasal dari tanaman perdu yang difermentasi ada protein yang tinggi untuk nutrisi rambut begitu juga dengan bir punya kandungan biotin, vitamin B, potasium bisa mengobati rambut rusak yaitu 3 sendok makan bir denagn setengah cangkir air gunakan saat keramas.

Penuaan salah satu faktornya untuk photoageing yang bervariasi berdasarkan warna kulit dan tingkat pigmen, orang yang kulitnya gelap punya pigmen melanin yang tebal sehingga mampu memberikan perlindungan terhadap sinar mentari sehingga tidak mudah keriput.

Susu makanan yang mendekati sempurna dan paling bergizi di seluruh dunia, satu gelas susu ada 15 vitamin dan nutrisi penting, protein setara satu butir telur, karbohidrat yang setara dengan seperempat cangkir beras,kalsium yang setara dengan 16 cangkir bayam.

Ternyata pria yang suka selingkuh jadi ada faktor genetiknya yaitu gen reseptor vasopresin dalam tubuh pria yang disebut dengan gen penipu, pria yang punya gen vasopresin yang bentuk panjang cenderung gak suka selingkuh sedangkan yang playboy gennya lebih pendek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar