Kamis, 05 Juli 2012

My Status 9

Ahli gizi Kanada, telur menurut penelitian,kolesterol dalam telur disebut kolesterol ma terlalu berlebihan dan juga ekspresi wajah yang tunjukkan antusiasmekanan, yang berefek kecil terhadapbkolesterol dalam darah yang dikenal dengan kolesterol, yang justru berbahaya kalau makan lemak jenuh dan trans, telur punya protein berkualitas tinggi dan ada 14 nutrisi.

Anak perempuan karena terbiasa bermain di area bersih mempunyai sistim kekebalan tubuh yang lebih lemah dari laki-laki anehnya negara-negara yang punya tingkat sanitasi buruk mempunyai penduduk dengan sistim imun yang kuat.

 Di Indonesia yang merokok malah lebih galak dari yang tidak merokok, begitu ditegur malah yang menegur dimarahin padahal sudah tahu salah, hal ini menunjukkan bahwa masih rendahnya kesadaran peokok di Indonesia untuk bisa memperhatikan hak orang lain yang ada disekitarnya.

Untuk tampil percaya diri selama presentasi, gunakan bahasa tubuh yang positif, misalanya gerakan tangan yang tidak berlebihan dan juga ekspresi wajah yang tunjukkan antuasiasme anda dalam menjelaskan materi denagn cara itu anda dapat mengekspresikan diri dengan mudah.

35% pengidap diabetes tipe 2 alami gangguan depresi dan kegelisahan dengan tingkat keparahan sedang hingga berat, juga memicu komplikasi lain di sistim organ.

Remaja putri akan stres jika berat badannya bertambah/terlalu kurus, padahal menurut studi di AS remaja yang puas denagn ukuran dan bentuk tubuhnya mempunyai tingkat penghargaan diri yang lebih tinggi sehingga tidak mudah depresi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar