Selasa, 10 Juli 2012

My status 12

Pada saat datang bulan sering kali perut terasa sakit berupa kram disebabkan oleh kontraksi rahim yang bantu tubuh lepaskan lapisan rahim. Bisa dikurangi dengan jus nenas karena ada bromelaine yang membantu relaksasi otot sehingga rasa nyeri hilang.

Pasangan menikah kadang kesulitan punya anak karena tekanan dari keluarga agar cepat punya anak , tekanan ini berpengaruh buruk terutamapada pria bisa alami impoten, akibat pria dalam kondisi stres akut sehingga produksi testoteron turun.

Menurut jurnal of Public Health penggowes sepeda yang pakai helm melaju lebih cepat, kecenderungan ini banyak pada pria dibandingkan dengan wanita, hal ini karena orang cenderung mengambil resiko ketika merasa aman, prilaku ini dikenal dengan kompensasi resiko sehingga mereka berani bersepeda denagn kecepatan tinggi.

Menabukan masalah seks dengan alasan norma bisa jadi bumerang karena akan membuat permasalahan yang terkait dengan kesehatan reproduksi menjadi tidak tertangani. Jika selalu ditutupi banyak orang mencari jalan keluarnyas endiri dan yang lebih mempriuhatinkan gak ada edukasi seks bagi remaja putri sehingga sering hamil di luar nikah/terkena penyakit seks.

Ilmuwan dari Massachusett institut of technology membuat perangkat suntik untuk menyuntikan obat tanpa gunakan jarum, caranya dengan buat cairan menembus kulit dalam kecepatan suara sehingga membuat vaksinasi jadi tidak menyakitkan dan lebih cepat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar