Minggu, 01 Juli 2012

My Status 6

Mantan atlit jadi gemuk karena makanannya tapi aktivitasnya berkurang dimana sel-sel tubuhnya tidak aktif lagi, metabolisme lemak  ada 2 jenis yang ada dibawah kulit serta lemak perut yang menutupi usus dan hati, yang berbahaya lemak di perut karena ia mengeluarkan zat perantara menyebabkan peradangan pembuluh darah.

Sapuan lipstik warna merah membuat anda lebih mudah tertangkap mata pria, para ilmu dari universitas Manchester, pria menghabiskan 7,3 detik menatap bibir berpulas lipstik merah ketimbang 6,7 detik pada bibir berlipstik merah jambu.

Butiran emas dimasukkan dalam produk kecantikan karena emas merubah kulit kusam jadi lebih bercahaya, juga banyak ditawarkan di rumah spa, karena dapat meningkatkan produksi kolagen, tapi sebelum digunakan dicoba dulu ditangan sebelum ke wajah agar tahu ada alergi atau tidak.

Makan pedas akan menyebabkan refluks asam yaitu pengaliran kembali isi lambung kekorongkongan sehingga jadi nyeri, radang serta kerusakan kerongkongan, juga berpotensi merusak dinding lambung karena bersifat asam.

Orang akan kentut 12 kali setiap hari akan bertambah bila makan makanan yang bisa bikin kentut seperti kacang-kacangan, kacang di usus difermentasi dan dicerna menimbulkan gas yang bau dan serat tinggi yang berkontribusi pada bau kentutnya.

Peneliti menemukan bahwa membayangkan sesuatu yang bisa membuat rileks bisa memberikan efek yang sama. Jika anda mengalami secara langsung, caranya tutup mata anda dan gambarkan lokasi ideal anda untuk melepas stres secara detail. Jika stres luangkan waktu 30 detik untuk ingat tempat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar