Kamis, 05 Juli 2012

My Status 10

Hula hoop bisa membakar 100 kalori dalam waktu 10 menit dengan lakukan gerakan memutar yang setara dengan berjalan pada kecepatan sedang, sama dengan jalan kaki 7 km/jam dan memberikan penekanan pada otot perut dan bantu pembentukan perut six pack dapat mengurangi nyeri punggung.

Kegiatan seni yang dilakukan anak dan ibu dapat meningkatkan ikatan khusus antara ibu dan anak karena kegiatan seni membuat anak senang dapat berekspresi secara bebas.

Sebuah survei Yahoo, sebuah bisikan manis akan langsung memantik hasrat wanita,42% menyatakan bisikan aku mencintaimu akan merangsang mereka, 25% merasa gairahnya terbakar saat dipuji punya tubuh seksi.

Studi dari Universitas Rochester , untuk melihat kesuburan pria dengan melihat jarak antara anogenital/selangkangan yaitu jarak antara scrotum dengan anusnya. Bila lebih pendek, junlah sperma dan kualitasnya lebih rendah.

Smartphone fase yaitu gejala yang terlihat akibat terlalu sering lihat layar ponsel akan terlihat wajah lebih tua, berkerut,kekencangan kulit berkurang, otot leher bisa memendek dan meningkatkan tarikan  gravitasi yang membuat dagu berlipat dan elasitas kulit berkurang.

Penelitian dari Institute for Biological di La Jolla , mengurangi berat badan bisa dengan makan sesuai jadwal karena setiap organ punya jam tersendiri dimana ada waktu sistim pencernaan bekerja, ada waktu dia beristirahat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar