Selasa, 03 Juli 2012

My Status 8

Ibu hamil dapat mengurangi berkembangnya bakteri dalam mulutnya dengan mengunyah pemen karet yang punya kandungan xylitol , sebanyak 67% mengunyah permen karet dua kali sehari selama satu menit setelah makan jadi lebih sehat mulutnya.

Punya bulu mata indah dan lentik seolah-olah patokan mata yang indah, sehingga sering wanita gunakan bulu mata palsu tapi jangan asal pasang, ketahui jenis bulu mata palsu yang cocok untuk bentuk mata anda dan acara yang akan didatangi.

Dalam jurna ACS penggunaan tabir surya yang ada bahan tertentu dapat sebabkan endometritis, bahan itu adalah benzofenon yang efektif menghalangi sinarultraviolet, tapi sejumlah zat tersebut dapat terserap ke dalam darah yang dapat meniru efek hormon estrogen.

Studi dari universitas of Munich , bunyi alarm ponsel/jam beker di pagi hari akan ganggu jam biologis tubuh/jetlag sosial, bisa meningkatakan resiko kegemukan dan membuat orang cenderung cepat letih sepanjanh hari.

Menyapa pasangan sebelum dan sesudah banguntidaur hanya untuk ucapkan met pagi atau have a nice day via sms/telepon akan membuat jalinan asmara semakin harmonis, memang sepele tapi hal ini sangat berpengaruh dalam komunikasi/kedekatan dengan pasangan anda.

Pada orang phobia mekanisme melindungi diri yang normal tidak bekerja sehingga mereka akan menghindar obejek/situasi yang timbulkan kecemasan hebat, kondisi ini dapat secara dratis ganggu kehidupan sehari-hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar