Kamis, 19 Juli 2012

My Status 18

Untuk memelihara mata dari udara panas dan berdebu bisa membuat mata kotor dan kering karena itu rutin memercikan air dingin pada matanya setidaknya 3x dalam sehari untuk hilangkan partikel debu yang masuk ke dalam mata.

Ternyata sudah banyak sakit kepala pada saat kapal memdarat yang disebut airplane headache dengan gejala spesifik, nyeri di salah satu sisi kepala dekat mata, tapi masih belum diketahui penyebabnya, belum sepakat  apakah akan diklasifikasikan ke sakit kepala yang berbeda.

Agar anak tidak takut pada hewan mulai dari dini dikenalkan dengan berbagai hewan via buku bacaandan hindari cerita-cerita yang menakuti anak karena ini akan memicu anak jadi takut kepada hewan/ bermimpi buruk.

Brightening rice water cleansing emulsion, pembersih muka instan, cukup diusap ke seluruh wajah sampai lembab lalu angkat dengan tisu, ada vitamin E yang melindungi kulit dan punya kualitas detoksifikasi yang kuat.

Anak perlu  nutrisi sayuran, cara yang terbaik denagn mengenalkannya secara langsung via menu makanan sehari-hari, menawarkan dalam bentuk aslinya tanpa dicampur dengan kue untuk ajarkan makan sehat.

Perdarahan pada wabita hamil tidak selalu berbahaya sepert bercak, jenis perdarahan yang terjadi ketika telur dibuahi melekat pada dinding rahim sehingga dinding terkikis menyebabkan perdarahan beberapa hari bahkan ada yang samapai seminggu, darahnya keluar berwarna kecoklatan/merah segar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar