Selasa, 26 Juni 2012

My Status 4

BPA bisphenol adalah bahan kimia yang dikaitkan dengan masalah kesuburan dan penyakit jantung. Pada makanan kaleng sumber terbesa pencemaran BPA karena kaleng logam dilapisi resin BPA yang dapat bemigrasi kemakanan di dalamnya terutama pasta tomat/saus tomat.

Sensitivitas gigi terjadi kaena email gigu terkikis sehingga bagian gigi tengah terlihat sedang sensitivitas pulpa terjadi karena kerusakan pada saraf pada gigi, karena sesnsitivitas apada pulpa rasa sakit hanya pada gigi yang rusak dan kalau sensitivitas pada gigi terasa paada semua gigi.

Gadis Australia mengalami kelumpuhan setelah makan junf food, dia didiagnosa keracunan Salmonella yang akibatakan kerusakan pada otak yang menyebabkan kelumpuhan pada kaki.

Hubungan ayah dengan anak cewek menjadi awal latihan untuk bangun hubungan dengan lawan jenisnya, makanya ayah harus punya kedekatan denagn anak perempuan dengan memperlakukan sebagai teman yang suka berdiskusi apa saja, jangan anaggap ia tidak tahu apa-apa, jadilah mediator jika putrinya bermaslah denagn ibunya.

Bulan Maret bulan dimana orang merayakan mie dikenal dengan nationan noodle month, mie dapat dibuat dari gandum, beras, ubi,pati, terpengaruh budaya setiap wilayah punya ciri khasnya, ada yang bahannya sama tapi nama berbeda atau sebaliknya.

Bila ibu dekat dengan remaja punya pengaruh besar terhadap aktivitas seksual anak remajanya dimana remaja merasa ibunya sebagai sosok yang hangat dan peduli tubuhnay menghindar aktivitas seksualnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar