Senin, 02 Juli 2012

My Status 7

Minuman berenergi berkontribusi pada gangguan kesehatan terutama kesehatan gigi karena da asam yang menyebabkan email gigi terkikis dan sebabkan kerusakan yang sulit diperbaiki sehingga gigi jadi sensitif, rentan berlubang.

Sifat anak temperamental dapat dibentuk oleh lingkungan dimana dia dibesarkan tapi sifat orang tua dapat mempengaruhi kepribadian anak-anak yang temperamental, punya ibu yang pasif, depresi dan lesu karena anak bisa melakukan apa saja karena ibu gak punya ketegasan.

Mengkonsumsi ikan 2 porsi seminggu bisa cegah penyakit jantung karena ada omega 3, selain itu ada vitamin D, selenium, yodium yang bermanfaat bagi penyakit kardiovaskuler tapi tidak hanya konsumsi ikan saja tapi makan makanan sehat, tidak merokok dan olahraga.

Hasil studi di Amerika , semakin jauh jarak yang ditempuh karyawan ke tempat kerja makin berkurang kesehatan kardiovaskuler, lingkar pinggang makin lebar, tekanan darah dan indeks masa tubuh lebih tinggi, hal ini kaena mereka jarang berolahraga karena sudah cape untuk perjalanan pulang.

Kiwi punya kepadatan nutrisi tertinggi dibandingkan dengan buah lain, ada vitamin C, ada actinidin yaitu ensim protease yang penting untuk pencernaan protein dan penyerapan di usus.

Ahli bedah plastik di New york City menciptakan jarum Ouchless, bisa digunakan untuk suntik tanpa rasa sakit.Alat ini gunakan anaesthesi instan yang memungkinkan pasien tidak perlu siap-siap menahan sakit saat disuntik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar