Senin, 16 Juli 2012

My Status 16

Pisang bisa mengalahkan minuman berenergi sebagai sumber stamina karena dia mengandung gula alami yang lebih sehat dibandingkan minuman berenergi dan ada antioksidan dan juga mempunyai dorongan nutrisi yang lebih besar.

Ternyata pria/remaja bisa juga terkena stretch mark/selulit, kalau sudah ada selulit susah dihilangkan, hanya bisa disamarkan, makanya dicegah dengan olahraga karena dapat meningkatkan sirkulasi darah dan elasitas kulit.

Tingkat hormon individu dalam tahap seksual tertentu sangat berperan dalam memilih pasangan.Pada pria muda 20an ada di puncak seksual mereka karena kadar testoteronnya lagi tinggi dan mereka mendambakan pasangan yang lebih tua yang lebih punya pengalaman seksual yang matang.

Pingin kurus jangan makan durian karena dalam 100 gr durian ada 147 KKal, jika makan 1 kg durian jumlah kalori yang didapat 1470 kalori atau sebanding dengan porsi makan selama satu hari.

Pengalaman hamil anak pertama banyak membuat tegang, ada fase yang harus dialami seperti mual, muntah, ngidam, morning sicknes merasakan gerakan bayi, USG, dan melihat kondisi bayi.

Untuk mengurangi berat badan bisa dengan mengaktifkan lemak baik yang dapat bekerja secara optimal pada suhu dingin yang bisa bakar kalori, lemak baik adalah jaringan adiposa coklat atau dikenal dengan lemak coklat yang ada secara alami di manusia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar