Rabu, 01 Agustus 2012

My Status 19

Peneliti Swrdia, orang malas gosok gigi akan punya karang gigi sehingga banyak bakteri sehingga ada infeksi dan berdampak pada kondisi daya tahan tubuh akan menurun sehingga rentan terhadap penyakit termasuk kanker.

Tubuh hasilkan keringat dari 2 kelenjar yaitu ekrin memproduksi sebagian besar peluh saat beraktivitas yang sifatnya mendinginkan dan dari kelenjar apokrin memproduksi lemak yang tidak terlalu kental di daerah rambut seperti kulit kepala, ketiak dan selangkangan.

Ketika merasa lelah, sering orang malas makan tapi tidak perlu makan berlebih malah efeknya buruk karena kelelahan membuat orang sulit mengetahui kapan saatnya berhenti makan.

Studi dari Archives of interna lmedicine, orang yang sering  tidur kurang dari 7 jam berpotensi mengembangkan gejala flu di pagi hari, minum air teh hangat dapat membantu tubuh untuk menyesuaikan suhu udara yang dingin atau sup ayam yang punya sifat anti inflamasi.

Minuman yang tak sehat untuk menenangkan   bayi rewel yaitu air tajin yang banyak karbohidrat yng tinggi kalorinya tapi tak bisa gantikan ASI, tapi juga ada manfaatnya bila diare karena bisa mengembalikan cairan tubuh dengan efektif.

Agar tidak lemot pagi hari hindari minum soda/minuman yang banyak gula, penelitian dari UCLA makan banyak gula selama 6 minggu bisa membuat bodoh tapi makan kaya omega 3 dapat menangkal ganguan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar