Kamis, 01 Januari 2015

My Status 296

Batuk dan pilek hindari makanan produk dari susu karena bisa memicu lendir hidung dan tenggorokan dan membuat lendir menjadi kental dan menyebbakan rasa sakit saat batuk dan juga ubi manis karena ada gula dan tepung terigu yang menghambat proses penyembuhan dan melemahkan daya tahan tubuh.

Rambut rontol bisa indikasi sindrom cushing/hipotiroidisme dan keduanya terjadi karena kelenjar tiroid tak lagi menghasilkan hormon tiroid yang emmadai sehingga metabolisme melambat dan berakibat peningkatan berat badan , kelelahan dan meriang setiap saat.

Pakar yoga , bisa meredakan stres sampai 70% denagn emalkukan teknik pernafasan , dengan bernafas lewat hidung dan buncitkan perut sedangkan menghembuskannya dikeluarkan dari mulut dengan perut yang ditarik ke dalam lakukan perlahan dan beulang.

Insomania bisa jadi tanda seseoarng mempunyai masalah kejiwaan jika seseorang mengalami gangguan pada aktivitasnya seperti tidak bisa konsentrasi, kinerja menurun,mengantuk saat beraktivitas, juga bisa dipicu kebiasaan buruk seperti minum kafein di sore hari dan olahraga malam hari.

Studi dari mahasiswa universitas of East Anglia Inggris agar pipis di bawah shower karena pipis di kloset 12 liter digunakan untuk menyiram bisa dihemat dan dikampanyekan dan renatn diperdebatkan karena memang mengubah kebiasaan demi tujuan baik tidak semudah membalikan tangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar