Sabtu, 31 Januari 2015

My Status 308

Anak yang overvalved/orang tua terlalu bangga pada anaknya sehingga muncul orang tua narsis, jadi denagn mengagumi anaknya menjadi cara tak langsung untuk kagumi diri sendiri dan menurut studi artinya cenderung sombong dan sok penting akibatnya orang tua suka mmebual tentang prestasi anaknya agar orang lain terkesan.

Pria lebihs ennag mearsakan ekbahagiaan dengan orang yang disayang untuk dirinya sendiri, ini alasan pria jarang mengumbar kata cinta karena bagi pria yang penting tindakan dibanding ucapan, biasanya pria punya momen tertentu untuk ungkapan perasaannya.

Pernikahan di usia muda masih banyak di kaliamnta Selatan dampaknya usia produktif jadi lebih panjang dan emngancam bonus demografi .Di kalimantan Selatan 52% menikah di bawah 19 tahun karean akses penduduk masih terbatas , bisa sebbakan laju pertumbuhan penduduk meningkat.

Es krim goreng desert berlapis tepung , cara buatnya satu sekop es krim dibungkus roti tawar dibekukan, lalu dicelup di telur kocok dan tepung roti lalu digoreng, janagn sering dimakan kalau punya masalah kadar gula darah tinggi, kolesterol, obesitas dan penyakit kardiovaskuler.

Mata mempunyai kekuatan penyembuh yang luar biasa , mampu memperbaiki dalam waktu 48 jam setelah mengalami iritasi tertentu , selain itu maat mmepunyai lapisan pelindung di bagian iris dan pupil kecuali abrasi yang mendalam yang sebbakan infeksi kornea, erosi/jarinagn parut.

Pria yangs udah lakukaj kekekrasan pada aawal hubungan bisa berlanjut ke pernikahan, kekerasan tidak harus fisik bsia herbal melalui kata yang bisa menyakiti hati, hubungan seperti ini tak perlu dilanjutkan pria yang mudah marah hanay soal sepele ,jadi sebaiknay diwaspadai itu juga pertanda dia bukan pria yang baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar