Sabtu, 17 Januari 2015

My Status 302

Campurkan 1/4 sendok teh garam dengan secangkir air hangat, pemakaian obat kumur untuk meneyembuhkan sakitt tenggorokan tidak efektif, tapi jika perlu tambahkan satu sendok makan obat kumur untuk bunuh bakteri dan menetralisir asam di tenggorokan.

Pria setelah pipis sering nyiprat kemana-mana dan pria Inggris menciptakan Aim Staright membuat corong sederhana yang bisa memastikan arah pipis jadi lurus dengan panjang kurang dari 10 cm dan sekarang ditambah reagen yang dapat mendeteksi suatu penyakit.

Untuk yang berhijab pilih bahan yang tak mudah kusut/lecek seperti jesey, lyera,nylon/polyester dan yang mampu menyerap keringat dan jangan terlalu tebal. dan bila cuaca panas bisa pakai bahan dari thai silk atau chiffon crepe yang tak membuat keringat nyeplak.

Memencet jerawat bisa meninggalkan luka yang membekas apalagi bila disertai infeksi sehingga jerawat tambah parah karena menghancurkan jaringan sehat dengan tekanan yang diberikan saat memencet, yang betul merusak jaringan yang sudah mati yaitu area putih di jerawat dengan jarum yang steril.

Migrain /sakit kepala sebelah yang mempunayi efek mual , saat sakit migrain tubuh anda butuh vitamin B12 yang bisa mneguragi efek migrain huingga 50% karena dia memperbaiki metabolisme energid an saraf di otak. Ada di jamur, asparagus, susu rendah lemak.

Diet Mediteranian yaitu memperbanyak konsumsi buah , sayur dan kacang-kacangan dan supan lemak sehat yang lain dibatasi ternyata juga bisa mengurangi resiko penyakit ginjal sebesar 50% terntu dibarengi dengan olahraga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar