Jumat, 09 Januari 2015

My Status 298

Flaxseed ada omega 3 yang dapat mengendalikan munculnya bintik hitam dan garis0garis halus pada wajah, membantu meringankan kulit kemerahan dan iritasi dan bantu kelihatan segar dan lembut, tambahkan flaxseed ke oatmeal/smoothie anda agar rasanya enak.

Perubahan pola makan saat berpergian dapat mempengaruhi sistim sekresi/pembuangan sehingga kebiasaan ususnya juga akan berubah, jaga asupan serat walau sedang berpergian.

Waniat enggan menikah karena takut memperburuk ekonomi terlebih jika belum menemukan calon suami dengan sisi finansial yang lebih baik atau karena wanita sudah cukup mampu secara finansial sehingga tidak butuh bantuan pria.

Jangan mudah stres hal-hal kecil , menurut studi hal ini mepengaruhi eksehatan bila sudah kronis maka resikonya bisa kematian dini dan bila melakukan pensiun dini beresiko 40% lebih besar terkean stroke/jantung akrean denagn ebkerja dapat emlindungi otak sehingga tak mengalami penurunan performa.

Jika anda tidak konsumsi 1892 ml air perhari tubuh anda akan alami retensi air yang sebabkan lemah pada wajah seamkin buruk kekurangan air sebabkan pembengkakan pada wajah, kaki dan mata kaki tubuh akan bakar 95 kalori jika konsumsi 1,8 liter perhari.

Saraapn kaya protein seperti adging, kacang, telur dapat meningkatkan kadar dopamin, zat kimia dalam otak yang emngatur nafsu makan dan juga mengurangi keinginan untuk ngemil makaann gurih atau tinggi lemak, kalau tidak sarapan justru keinginan untuk ngemil meningkat sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar