Minggu, 11 Januari 2015

My Status 300

Detoksifikasi caar membersihkan sistim tubuh dan kulit denagn konsumsi green smoothies selama 3 hari untuk memurnikan darah , mengurangi reaksi kulit, munum banyak air putih dan serat makanan yang baik unbtuk detoksifikasi, bit, seledri,asparagus, brokoli, kembang kol, lobak.

Osteoporosis bisa dicegah dengan KEROPOS. K yaitu kalsium cukup 800-1200 mg/hari ,E untuk enyahkan kopi dan rokok, R untuk resiko dikenali, periksa.O untuk obat-obatan tertentu dihindari seperti steroid.P untuk pertahankan berat ideal.O untuk olahraga secukupnya dan S untuk seimbang gizi.

Kacang khususnya almond dan walnut mengandung lignan dan asam lemak baiknya bisa menghasilkan efek relaksasi, selain itu kacang yang renyah kaya protein bisa jadi camilan sehat untuk energi dan mendukung penrunan berat badan.

Anti nyamuk ada zat aktif seperi propoxor, transfluthrin, dichlorovinyl Dimethyl phsophat (DDUP) , diethyltoluamid (DEET) racun yang etrmasuk insektisida, pada saat antinyamuk terhisap efeknya tak akumulatif/mengendap di dalam tubuh karena ada sistim pengeluaran tubuh sudah punya detoksifikasi, sudah diformulasi dalam batas yang relatif aman untuk rumah tangga karean sudah melewati pemeriksaaan oleh komisi pestisida BPOM.

Orang yang memakai hand sanitaser stelah memegang struk belanjaan lebih banyak terpapar BPA yaitu senyawa kimia yang dapat merusak hormon tubuh karena BPA terdapat dalam tinta struk belanjaan dapat berpindah ke makanan yang kita pegang dan meresap ke dalam kulit hingga masuk usus.

Pekerja menghindari menghabiskan seluruh jatah cuti akhirnya malah kelebihan jatah cuti di akhir tahun, tak ada salahnya ambil sekaligus jatah cuti anda untuk berlibur agar pikiran jadi lebih fresh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar