Sabtu, 10 Januari 2015

My Status 299

Putus cinta mmebuat anda lebih beryukur karena tidak akan lagi yang menyakiti dan tak perlu mentolelir kebiasaan buruknya dan anda apsti akan mencari jati diri anda sehingga akan mendewasakan anda, anda mmepunyai kebebasan karean tidak harus menjaga perasaannya.

Kornea di depan mata perlu dilubrikasi agar anda bisa melihat jelas tapi bila anda tidak terlalu banyak menghasilkan air mata maka sel-sel di eprmukaan kornea akan mengering dan saat itu penglihatan akan buram, mata kering bisa disebabkan oleh obat/kebiasaan seperti baca, nonton TV/berekrja seahrian di depan komputer karena saat itu anda jarang berkedip.

Lemak penting dimasukan dalam diet seahri-hari untuk hormon seks testoteron dan estrogen pastikan elmaknya lemak tak jenuh yang lebihs ehat seprti minayk zaitun, ikan berlemak, walnut,a sam omega 3 dalam alpukat dan kacang bisa mengurangi depresi dan mencegah sindrom pramenstruasi.

Menghilangkans elulit denagn berjalan kaki paad pagi dan sore hari yaitu denagn langkah panjang dan cepat dapat membantu mealrutkan akumulasi leamk dalam paha, jogging juga bisa mengurangi lemak pada paha dan bisa mejaga beart badan stabil untuk jangka waktu yang lama.

Daun katuk/Savropus androgynus selain sebagai peningkat produksi ASI dan pendorong laktasi, menelitis ebagai obat pencegah kanker payudara karena ada kandungan kaemfenol flavanol alami yang mirip denagn estrogen yang mampu bersatu dengan reseptor estrogen dan mendorong efek agonis dan anatgonis estrogen dan pernah dibuktikan untuk penurunan kanker payudara.

Konsumsi soda memperpendek usia karena menyebabkan perubahan pada ujung kromosom sel ayng disebut telomere jadi lebih pendek yang seabbkan tubuh seikit beregenerasi sehingga lebih cepat menua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar