Jumat, 30 Januari 2015

My Status 307

Tomat ada kandungan asam sitrit dan malat yang membuat kembung memproduksi asam gastrik, Jika makan tomat meningkatkan asam lambung dan bisa naik sampi kerongkongan , jadi hindari makan tomat berlebihan apalagi dipadu dengan makanan tinggi lemak yang akan emmperburuk asam lambung.

Peneliti dari Northumbrea University, orang yang berolah raga sebelum sarapan tidak hanya mengalami peningkatan nafsu makan setelahnya tapi juga membakar lemak lebih banyak dariada yang sarapan dulu sebelum olahraga.

Kulit kering lebih sensitif, gatal, rona kemerahan bahkan terkelupas karena lapisan epidermis kulit hilang perlindungan sehingga memicu kerusakan lipid/lapisan ,imyak di kulit dan lipid berguna untuk mengukat kadar air agar kulit tetap elastis, lembut dan kenyal, tapi menggunakan pelembab hanay bersifat sementara waktu saja.

Stuid dari university of Arizona, bakteri coliform yang ada dalam feses terdapat juga 89% di lap handuk di dapur serta 25,6% pada ahnduk mandi karean kondisi handuk yang lembab  membuat bakterid an jamur tumbuh subur makanya mencuci handuk dan lap handuk ditendam dengan cairan pemutihs elama 2 menit efektif membunuh kuman.

Sus bantat bisa karena takaran yang kurang juga saat memasukkan telur ke adonan mentega cair dan tepung, jika telur diamsukkan saata donan masih panas telur jadi matang hal ini membuat telur yang seharusnya melembutkan jadi bantat. Bisa panaskan oven hingga 200 C sebelum mulai mengaduk adonan agar adonan dapat naik ke atas.

Peneliti Rayne Institute, ciuman melibatkan kekuatan otot yang luar biasa. Pemindaian dengan MRI menunjukan ott yang paling aktif saat ciuman orbicularis oris yang ada di sekitar mulut, saat ciuman terjadi koordinasi 146 otot termasuk 34 otot wajah dan 112 otot di bagian tubuh lain dan bisa bakar kalri 26 kalori.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar