Jumat, 16 Januari 2015

My Status 301

Sari pati ayam tipe suplemen nutrisi cairan yang berasal dari ayam utuh , dari cairan tersebut lemak yang ada dari saripati diangkat untuk mengurangi kadar kolesterol di dalamnya, banyak dipakai dalam tamuan tradisional Tiongkok.

Munculnya bintik-bintilk merah di kulit bisa disebabkan karena ada peradangan di jaringan lemak, dibawak kulit terutama yang berkategori obesitas,peradnagan pada kulit tidak hanya berupa bintil merah tapi juga ada rasa sedikit sakit.

Kulit pisang mampu memebersihkan peralatan makan perak yang mulai kusam , usapokan bagian dalam kulit pisang di bagian yang sudah kusam peralatan perakpun akan tampak baru.

Kondisi kuku tumbuh ke dalam atau disebut dengan onychoeryptosis akan terasa menyakitkan, saat kuku tidak dipotong. Oramg yang berkuku lebar dan melengkung rentan mengalami kuku tumbuh di pinggiran jari akibatnya kuku bisa menembus daging jari tangan dan menimbulkan rasa sakit.

Hasil survei, setiap orang mempunyai bayangan tentang ekcantikan yang berbeda dan para wanita lebih memilih risan natural karena mmebuat mereka merasa lebih cantik, riasan wajah digunakan untuk neonjolkan kecantikan alami wanita bukan menutupinya.

Senyawa dalam teh dan jus jeruk dapat melindungi tubuh dari penyakit, salah satunya kanker ovarium yang dikenal dengan silent killer karena seringnya terlambat di daignosa dan dianggap penyakit ini mematikan karena ada antioksidan senayawa flavanoidnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar