Sabtu, 24 Januari 2015

My Status 305

Efek MSG yang berlebihan , daire , kram hingga sakit kepala yang diderita 10% konsumen makanan berMSG, 25% aalami migrain. kecapa sin yang ada MSGnya (rasa asin iahsilkan oleh MSG)  bisa membuat dehidrasi sehingga memicu sakit kepala.

Kehadiarn benda sing di hidung bisa jafdi merupakan pori-pori tersumbat tapi membuat penasaran. Untuk emamstrikan bintik hitam tapi akan langsung memencetnya tanpa melihat kaca terlebihd ahulu atau memperbesar fotonya.

Mengusir nyamuk bisa dengan mengoleskan obat gosok/balsem.oleskan pada leher, tangan, kaki yang tidak tetutup pakaian karena nyamuk benci aroma yang menyengat sperti menthol yang ada dalam balsem. Vapour rub juga bsai merinagnkan gatal dan bentol akibat gigitan nyamuk, caranya cukup oleskan balsam ke area yang tergigit.

Saat stres/gembira biasanya hasrat untuk makan daalm porsi yang besar tak terbendung, peneliti dari Amereika menemukan trik mudah untuk atasi hal ini denagn tepuk-tepuk dahi karena dapat menaglihkan perhatian seorang dari anfsu/keinginan untuk makan denagn porsi berlebih.

Dark choclate dapat turunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolseterol baik (HDL). Cocoa butter merupakan lemak dalam coklat yang ada asam oleat yaitu lemak jenuh tapi tidak menaikan kolesterol yang jadi masalah coklat ditambah denagn minyak sayur sebagai pengganti cocoa butter dan diatmbah gula agar rasa lebih enak.

Perasaaan sedih sulit dihilangkan karena peristiwa besar yang dihadapinya dan nyata maka emosi yang berhubungan dengan peristiwa itu semakin awet, perenungan terhadap kejadian yang dialami membuat sulit untuk emluapkan kejadian sehingga perasaannya akan membekas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar