Minggu, 25 Januari 2015

My status 306

Untuk pemanis buatan bagi diabetes  adalah pemanis yang tidak ada kalorinya seperti suklarosa, sakarin dan aspartam, ketiganya ada ayng cocok untuk minuman ingin atau panas karean adanya perbedaan proses penguraian, misal aspartam dans akarin bagus untu minuman dingin karena rasa pahit akan terasa kalau paad minuman panas.

Alpukats elain adalemak tak anbati yang tinggi juga ada vitamin , mineral, mikronutrient dan antioksidan, campurkan alpukat denagn bawang putih, merah ,tomat dan lada jadi sajian guacamole yang bsai dipaadukan denagn sandwich, burger, telur dadar yang bisa mebantu hormon yang bisa menurunkan berat badan dan pembentukan otot.

Snacktivist gerakan orang tua untuk membatasi asupan tinggi kalori pada anak teruatma pada waktu snack agar anak tidak obesitas karean kebanyakan sback ada gula yang tinggi, lebih baik sajikan buah dan sayur dalam bentuk olahan tapi bukan anti tapi dibatasi.

Starwberi sering disebut dengan buah cinta karena bentuknya feminin dan seksi karean starwberi kaya vitamin B dan asam folat yang mencegah kemandulan dan vitamin C yang tinggi, selain itu kaya antioksidan dan dapat meningkatkan gairah seks karean bsia merelaksasi pembuluh darah dan mealncarkan sirkulasi termasuk ek arah organ genital.

Problem nyeri tulang eblakang karena ketegangan otot-otot punggung maka aatsi dengan relaksasi otot-otot punggung tersebut denagn eprenggangan otit, kompres air hangat, pemijatan maupun fisioterapi bisa menghangatkan dengan balsam karena bisa merelaksasi otot, bila masih ada keluhan konsul ke dokter.

Madu dikonsumsi setiap hari sebayak 1-2 sendok teh , sebaiknya diminum sebelum sarapan agar gizinya terserapd engan baik oleh tubuh. Gizi madu hanay optimal dalam suhu maksimum 50 erajat selama satu jam jadi untuk campuran kue khasiatnya akan huilang kecuali dituangkansaat kuenya matang tapi masih bsai dituangkan di teh hangat karena langsung diminum.




2 komentar:

  1. Mmmm...baru tau strawberry itu buah cinta :)

    BalasHapus
  2. betul mak Kania, manfaatnay banyak sekali termasuk untuk urusan ranjang

    BalasHapus