Jumat, 23 Januari 2015

My Status 304

Lemak jenuh menurut studi berperan menimbulkan depresi ternyata dari 348 orang usia 24-81 mengurangi konsumsi lemak jenuh yang disertai penurunan depresi, selain itu konsumsi alkohol berlebihan bisa sebabkan emosi senang berlebihan padahal itu semu yang memberikan efek adiktif yang buruk bagi eksehatan.

Bila anak mimisan tiba-tiba karena kondisi pembuluh darah di hidung rapuh diperburuk jika anak punya alergi sehingga rentan menggosok hidung dan sebabkan pembuluh darah pecah secara tiba-tiba dan bila terjadi banyak dan lebih dari 3 menit , orang tua harus segera bawa ke dokter.

Saat emndengarkan musik sedih orang akan merasakan lebihd ari 3 jenis emosi yang akan emmancing reaksi lebih kompleks dan bagusnya yang tercampur itu emosi yang positif dan yang sering muncul adalah nostalgia artinya bisa menghilangkan mood negatif jadi positif dan bisa menstimulasi orang untuk mengekspresikan emosi mereka yang sebenarnya sehingga efeknya perasaan menjadi lega.

Perokok 3x lebih besar terkean neyrei pinggang kronis dibanding yang tidak merokok dapat terlihat di otak yang ahsilnya dapat ditemukan hubungan antara merokok dengan nyeri punggung karena merokok daapt mempengaruhi otak yang berkaitan denagn neyrei punggung.

Porsi standar jika diletakan di atas piring besar akan terlihat kecil sehingga otak akan ebrpikir kaalu hidangan yang anda konsumsi kurang makanay siapkan piring ekcil sehingga bisa kurangi asupan kalori.

Cabai ada dua zat yang bsai iritasi lapisan di tenggorokan sehingga terasa nyeri karena pembuluh darah di mukosa akan menyempit makanya lebih baik minum air hangat untuk melebarkan kembali dan air hangat sebagai pelepasan mediator radang dapat berkurang.


2 komentar:

  1. Ooooo ini blog ibu Tira isinya fakta fakta unik seputar kesehatan yah. Keren bu, saya jadi bisa menjalankan aktivitas blogging sambil tetap menjaga kebugaran badan.

    BalasHapus
  2. iya mas, sambil berbagi info yang berguna

    BalasHapus