Jumat, 02 Januari 2015

My Status 297

Sebelum merias wajah perhatikan alas bedak yang cocok dengan warna kulit yaitu pilih warna 1 tingkat lebih terang dariw arna kulit dan disapukan secara merata dan gunakan bedak tabur karena partikel-partikel kecil dari bedak tabur mampu menyerap minyak dan membuat riasan tahan lama.

Kebiasaan tidur larut malam tidak sehat dan tubuhnya akan terbiasa sehingga sulit tidur kalau belum larut, maka kurangi perahan jam tidur anda dengan emmbatasi cahaya minimum 1 jam sebelum tidur karena cahaya akan ganggu hormon melatonin sebagai hormon tidur.

Asupan vitamin D penting untuk penderita kanker,vitamin ini terdapat pada salmon, jamur, susu karena vitamin D mendorong pertumbuhan sel payudara sehat sekaligus membantu sel lebih ekbal terhadap racun dan bisa menghentikan pertumbuhan sel kankern dan menggagalkan aktivitas estrogen pada kanker payudara sehingga bisa bantu mencegah penyebaran kanker.

Orang yang rutin minum teh 1-2 kali dalms ehari beresiko 28% lebih ernda untuk alami patah tulang sedang yang 3-4 kali 21% . Untuk mendapatkan manfaat penurunan resiko patah tulang adalah mengkonsumsi 2-3 kali karena ada zat kimia yang dapat mendorong pembentukan tulang baru.

Ginkgo Biloba suplemen yang ada ginkgo biloba bantu melancarkan aliranb darah ke otak dan organ seksual, suplemen digunakan dengan choline dan vitamin B5 juga bisa meningkatkan acetykholine , neurotransmitter yang merangsang otak dan organ-organ genital.

Sikat gigi 2 kali sehari seahbis makan pagi dan sebelum tidur dan teknik menyikat gigi harus benar dan kumur-kumurnya agar makanan tersisa bisa hilang dan dikocok benar agar sisa makanan lepas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar