Senin, 29 Desember 2014

My Status 295

Ilmuwan Jepang memanfaatkan limbah kotoran orang untuk buat daging dengan cara bunuh bakteri yang berkembang biak di tinja dan menambahkan protein kedelai untuk menambahkan rasa daging. Agar warna tampak merah ditambah pewarna makanan dan rasanya agak menyaru dagings api dan katanya lebihs ehat karena campuran ideal dari protein, akrbohidrat , lemak dan mineral.

Tidur terlentang merupakan posisi yang ideal untuk menjaga kesehatan tulang belakang dan leher.Kasur akan menopang tulang belakang dengan baik dan punggung tetap luurus dan lebih baik lagi jika tidur denagn bantal tipis/tanpa bantal karena m,embuat tulang leher dalam posisi netral dan bisa mencegah terbentuknya garis-garis halus pada wajah.

Ringankan kerja ginjal dengan mengurangia supan garam, terlalu banyak garam dalam diet akan terjadi peningkatan resiko terkena masalah ginjal. Studi, asupan tinggi natrium akan terjadi peningkatan resiko ketergantungan cuci darah di kemudian hari.

Nanas dapat menggugurkan kandungan terutama 3 bulan pertama karena sebabkan kontraksi untuk mengakibatkan keguguran atau sebabkan diare dana lergi pada wanita hamil karena nanas ada bromelain yang bisa mlunakan rahim dan sebabkan aborsi, namun setelah 3 bulan wanita hamil bisa konsumsi nenas.

Osteoporosis , lakukan olahraga yang disesuaikan dengan kemampuan dan penuhi kebutuhan asupan tinggi kalsium seperti keju, yoghurt, brokoli, salmon, boleh saja mengkonsumsi suplemen kalsium jika dibutuhkan.

Tanagn tidak tertutup jadi lebih banyak terpapar sinar matahari, makanya pakai lotion/tabir surya yang ada 30 SPF, oleskan 2-3 jam sekali saat anda ada di luar ruangan, cuci tangan dengan  sabun yang formulanya lembut, jadi pakai sabun khusus tangan.


2 komentar: