Minggu, 18 Januari 2015

My Status 303

Telur kaya akan vitamin B6 dan B5 yang bantu menyeimbangkan tingkat hormon dan meredam stres .keduanya penting untuk meningkatkan libido ,kandungan protein penting untuk meningkatkan energi selama bercinta.

Radang tenggorokan umumnya disebabkan oleh virus dengan gejala seperti hidung meler, batuk dan nyeri otot sedang antibodi dapat membunuh penyakit yang disebabkan oleh bakteri sehingga tidak cocok dipakai untuk mengobati ardang tenggorokan, solusinya banyak istirahat, minum air dan ibuprofen yang meredakan rasa sakit.

Diet buah dan sayur sperti apel, wortel, kembang kol dan seledri  menjadi pilihan karena teksturnya yang kasar dan bertindak sebagai sikat gigi saat dikunyah sehingga secara alami menggosok permukaan gigi dan hindari red wine dan kopi.

Musuh telemore adalah daging olahan seperti hot dog , bila orang makan daging olahan satus ajian sepekan atau lebih sering dari itu cenerung mempunyai telemore yang lebih pendek dibanding yang lain sehingga akan cepat lebih tua.

Yoga menurut ahli cukup berbahaya bagi orang yang beresiko mempunyai masalah  pada tulangnya tapi selama dilakukan denagn cara benar seharusnya tidak ada rasa sakit karena tak ada penekanan sama sekali dalam melakukannya.

Pekerja keras dapat diandalkan patuh serta mampu mengendalikan keinginan , orang semacam ini cenderung kebal penyakit bahkan resiko stroke lebih rendah ketimbang orang yang berkepribadian sebaliknya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar