Kamis, 30 Agustus 2012

My Status 30

Ternyata bagi lansia situs jejaring sosial dapat menghindari lansia dari depresi dan mengusir kesepian dan dapat mengatasi rasa kesepian dan isolasi  sosial, ternyata lansia yang sering mengakses  jejarinh sosial lebih rendah resikonya terserang depresi sebanyak 30 % dibanding yang tidak.

Masa liburan ke pantai jangan makan lemon karena akan membuat kulit terbakar karena dapat meningkatkan kepekaan kulit terhadap matahari, ada juga seledri, peterseli,buah-buahan yang disebut sunburn booster

Telur omega 3, saat dipecah warna kuning telurnya lebih merah, selaput luar dan kuning telurnya lebih tebal kandunagn omega 3, 15x lebih tinggi dari telur biasa, dapat cegah jantung dan cerdaskan otak.

Studi, kedekatan ayah dengan anak dari mulai paska dilahirkan sangat berpengaruh terhadap prilaku anak, ayah yang kurang bercengkerama denagn anaknya cenderung kurang stabil dan lebih mudah terganggu bahkan oleh keberadaan anaknya, interaksi denagn ayah sangat penting terutama bagai anak laki-laki.

Saat ini baik di Indonesia/di luar negri makin banyak ditemukan orang-orang yang berpura-pura sakit agar orang lain kasihan dan dibei uang, padahal ini merupakan penipuan, salah satu contohnya banyak yang pura-pura cacat kakinya di jalan padahal sebetulnya masih bisa jalan.

Bangun tidur susah akibat kecapean atasi dulu pegalnya denagn berdiri denagn kaki agak renggang , silangkan tanggan di atas kepala agar suplai oksigen lancar dan manjakan diri anda dengan kesenangan pada pagi hari seperti nonton kartun atau minum teh hangat segelas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar