Sabtu, 01 September 2012

My Statsu 31

satu dari lima manager atau direktur mengalami stres dan depresi berkelanjutan, dari 10 responden mengalami insomania akibatnya akan kehilangan rasa humor, cepat marah, makan berlebihan ,tidak nafsu makan, bila treus berlangsung akan buat kondisi perekonomian yang mengkawatirkan

Sebagian mimpi sulit diingat setelah terbangun, hal ini karena otak subconscious mind tidak memindahkannya dari memori jangka pendek jadi jangka panjang sehingga akan terlupakan setelah bangun tidur.

Orang yang tidur kurang dari 5 jam atau lebih dari 9 jam mengalami perubahan kimia di otak sehingga mengindikasikan gejala awal penyakit Alzheimeier atau dimensia.

Ketika pria memasuki usia 40 tahunan, ia masuk fase  dewasa madya ditandai dengan prilaku tertentu, sudah cukup mampan, karier bagus, ada juga tantangan karena ingin tahu apakah ia menarik di mata orang lain atau tidak, alsan ini jadi salah satu sebab orang selingkuh.

Suasana spa,perawatan memadukan teknik pijat dengan terapi suara via getaran dan dengungan untuk mengembangkan getaran dalam tubuh, ciptakan ketenangan, serta melepaskan segala tekanan pada tubuh dan pikiran.

Survei oleh Askem ada 34% orang yang buka eamil atau fb pasangannya tanpa seizin tapi hanya sekali-kali. sosial media jadi idola untuk mengetahui apa saja yang dilakukan orang lain terutama pasangan, kalau masih wajar gak papa tapi kalau sudah berlebihan yang membuat pasangan marah bisa berdampak buruk pada pernikahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar