Selasa, 07 Agustus 2012

My Status 24

Pria suka cemas kalau tidak bisa menghamili pasangan setelah melakukan hubungan intim bertahun-tahun, padahal ketidaksuburan juga bisa berasal dari pria atau wanitanya atau dua-duanya, hal ini karena pria takut diberi cap impotensi/ tidak punya performa seksual yang baik.

Hampir 11% perawat pernah terkena depresi berat karena mereka tidak dapatkan rasa terimakasih atas apa yang mereka lakukan, bisa stres saat merawat orang sakit dan tidak mendapat dukungan positif.

Survei tahun 2008 yang dilakukan di 6 negara eropa, 72% peserta lebih memilih nonton bola selama 90 menit darpada bercinta dengan pasangannya, 3 dari 4 orang mengaku menangis setelah lihat kesebelasan favoritnya menggoalkan, 88% mengaku memeluk orang yang tak dikenal selama nonton bola.

Bermalasan di akhir pekan ternyata bisa menghilangkan stres akibat pekerjaan, dimana pada saat ini punya kesempatan pikiran terbebas dari stres dan tugas kantor yang menyita perhatian.

Dongen sudah ditinggalkan orang tua karena banyaak orang tua sibuk, padahal dongeng merupakan salah satu cara untuk berikan sentuhan kasih sayang untuk anak, akan terjadi kedekatan  emosional yang jadi momen tidak terlupakan oleh anak, bisa meningkatkan ketrampilan bicara dan berbahasa anak dengan mengenal kosa kata baru.

Makan tradisional juga bisa sehat bila diolah dengan cara yang baik dan benar, orang indonesia senang dengan gorangan maka gunakan minyak kedelai untuk mengurangi penggunaan minyak pakai panci anti lengket.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar