Rabu, 22 Agustus 2012

My Status 28

Universitas Columbia, otak yang letih anggap junk food sebagai hadiah yang baik,, kalau ngantuk akan lebih menyerah pada makanan yang kurang sehat karena ketika lelah tubuh mau makanan yang padat kalori sehingga dapat memberikan energi secara cepat, oleh sebab itu menyediakan makanan sehat agar mudah dimakan pada saat begadang.

Ternyata menurut studi makan makanan dengan potongan/porsi kecil dapat mengurangkan berat badan karena potongan/porsi kecil lebih menyenangkan meski jumlah kalori sama sehingga akan makan dalam jumlah sedikit.

Univeristas Surrey, bahwa pria yang sangat suka menggoda wanita di kantor tidak selalu karena tertarik denagn wanita tersebut tapi karena bosan dengan pekerjaannya dan biasanya mereka punya tingkat kecerdasan yang rendah.

Laki-laki pakai celana ketat bisa sebabkan testis terpelintir karena menghambat spermatik cord bergerak bebas yang bisa buat testis terpelintir sehingga memotong suplai darah, kalau parah perlu pembedahan.

Wanita yang bekeja denagn jam kerjanya panjang lebih sering obesitas daripada yang tidak bekerja atau yang jam kerjanya pendek, 65% yang jam kerjanya panjang beresiko obesitas lebih tinggi daripada 42% yang jam kerjanya pendek atau 53% yang tidak bekerja karena tak punya waktu untuk aktivitas fisik dan menyiapkan makanan sehat.

Perokok pasif, terpapar asap rokok 16 kali lebih berbahaya dari paparan polusi udara karena asap rokok dapat meningkatkan jumlah partikel halus diudara yang berbahaya berkali-kali lipat banyaknya, oleh karena itu mematuhi larangan merokok di tempat umum karena dapat membahayakan orang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar