Kamis, 09 Agustus 2012

My Status 25

Journal Circulation, sakit hati menyebabkan resiko  seragang jantung meningkat, orang yang sakit hati beresiko 21x kena serangan jantung karena otot jantung melemah, krn stres ekstrim banyak terjadi pada wanita sehingga terlihat ada hubungan antara emosi dan kesehatan fisik.

Di mall ruang merokok ustru lebih nyaman karena dilengkapi dengan sofa, buku bacaan. Menurut aktivis anti rokok ruang nyaman justru akan membuat perokok sulit meninggalkan kebiasaannya, yang terkesan memanjakan peokok.

Survei, 925 wanita single, 75% enggan berkencan dengan laki-laki pengangguran, hanya 4% saja yang mau karena punya pekerjaan menunjukan pria terkait dengan sesuatu, juga menunjukan pria punya tujuan hidup bukan sekedar penompang perekonomian keluarga saja.

Kalau rapat membosankan lebih baik tutup mulut, karena kalau terlibat berarti kita kita sama-sama membicarakan hal yang tidak penting kecuali topik pembicaraan masuk akal atau punya sesuatu yang berharga untuk berkontribusi.

Pria yang dikamarnya ada mainan anjing/foto-foto keluraganya menunjukan dia siap bertanggung jawab terhadap orang yang dicintainya, tipe pria solider, rendah hati, ingin kamar/rumahnya terkesan hangat.

Bayam mengandung PhIP yang dapat mengurangi efek merusak dari karsinogen yang merupakan penyebab kanker, yang bisa mengubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sel-sel tubuh yang dapat ganggu proses biologis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar