Kamis, 16 Agustus 2012

My Status 27

Bukti perawan atau tidak wanita bukan dilihat dari keluarnya darah karena sering melakukan olahraga yang merenggangkan otot panggul, kurangnya pembuluh darah di selaput dara/ banyaknya lubrikasi adalah faktor yang bisa cegah wanita tidak mengeluarkan perdarahan pada saat hubungan seks pertama.

Penelitian, penonton film 3D yang didepan akan mual,penglihatan kabur,dan gangguan visual dan gerakan, dicegah dengan meminimilisir dengan buat jarak pandang lebih jauh sehingga sudut pandang lebih luas.

Ternyata orang kita paling sering memberi tip pada orang lain kalau telah memberikan jasa di kantor/bengkel/hotel tapi disisi lain bisa merusak mental orang karena akan mengurangi rasa ikhlas dalam melaksanakan tugas apalagi mereka setiap bulannya sudah menerima gaji.

Cara ngurangi kopi, universitas Cornell, minum air putih banyak tiap pagi dan kurangi kadar kafeinnya secara bertahap atau kurangi jumlah gelas tiap harinya secara perlahan-lahan atau cara terakhir ganti kopi dengan kopi dengan kopi yang tidak enak rasanya sehingga trauma dengan rasanya.

Sarapan pagi dengan telur ternyata bisa mengurangi berat badan/mencegah terjadinya penimbunan lemak karena telur ada bahan kuat yang bisa bantu mengurangi asupan jumlah kalori saat makan siang/malam. Dari 6 studi, konsistensi rasa kenyang dan adanya perubahan hormon yang mengatur nafsu makan.

Kesalahan besar pada wanita adalah mengubah kepribadian untuk membuat pasangan nyaman, tapi pasangan sebetulnya lebih senang apa adanya, tentu akan bertanya-tanya kenapa ini terjadi, bisa-bisa dia tak mau berkomitmen dengan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar