Sabtu, 04 Agustus 2012

My Status 23

Wanita punya kebutuhan lebih tinggi dalam penggunaan kacamata karena ada perbedaan jarak baca/panjang lengan.Wankita punya panjang lengan lebih pendek daripada pria sehingga ia cenderung memegang bacaan pada jarak yang lebih dekat ke mata sehingga lebih cepat butuh kacamata.

Ternyata kadar testoteron tinggi pada wanita mencerminkan kadar stress yang gtinggi sehingga pada waktu anda akan berhubungan seks, memicu wanita untuk melakukan masturbasi, dari hasil studi dan sudah dipublikasikan oleh jurnal Archives of sexual behaviour.

 Menurut studi prioritas seorang pria tergantung pada status hubungan mereka, bagi pria yang punya pasanagan 43% mereka hidup tanpa seks jika diperlukan untuk memperthankan pekerjaannya, pria yang masih single lebih memilih seks daripada pekerjaannya.

Bleng( Na biborat) bentuk tidak murni dari asam borat, penggunaan untuk mengenyalkan dan buat adonan mengembang, dibolehkan  denagn batas maksimal 1gr/1kg. Bila berlebihan dapat sebabkan demam, kerusakan ginjal hingga kematian.

Agar tidak tegang pengantin baru wajib makan madu,alpukat dan  nenas karena cepat meningkatkan libido dan bisa meningkatkan suasana lebih nyaman.

Pagi hari adalah waktu yang paling ekspresif dan pria akan bangun denagn segudang fantasi seks maka mulailah pagi denagn sesuatu yang menyenangkan, sedikit menggoda dana anda akan dapatkan kejutan luar biasa dari pria


Tidak ada komentar:

Posting Komentar