Kamis, 02 Agustus 2012

My Status 21

Ternyata peningkatan berat badan setelah punya anak dialami oleh pria juga karena ada peningkatan kadar stres suami menghadapi kelahiran anak, juga sebagai bentuk perhatian terhadap istrinya, ketika istri harus makan lebih banyak tanpa disadari suami ikut makan dengan porsi banyak.

Cegah penyakit jantung dengan hal yang sederhana dengan konsumsi minyak zaitun tiap hari. 1 sendok minyak zaitun mampu mengurangi resiko serangan jantung sebanyak 28%, 2 sendok perhari mengurangi hampir setengah resiko kematian akibat penyakit tersebut.

Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi atasan selain melihat karyawannya menikmati pekerjaannya yang telah diperintahkannya, ini merupakan kunci agar bos anda menjuluki anda karyawan yang rajin dan pantang menyerah.

Wanita-wanita menderita insomania dari pria, menurut National Sleep Foundation, adanya hubungan dengana hormon pada tubuh wanita, terkait denagn perubahan hormonal dalam siklus kehamilan, menopouse dan mens tapi juag dihubungkan dengan tingkat depresi dan kecemasan.

Jerawat bisa dihilangkan dengan bantuan aplikasi ponsel, cara kerjanya pengguna harus meletakan color wheel di area berjerawat lalu memotret dengan kamera smartphone sehingga dapat digunakan bagaimana merawatnya yang cocok dengan keadaaannya.

Wanita perlu trik jual mahal bila mau mendekati pria , perlu tarik ulur dalam hubungan karena wanita yang terlalu memeperlihatkan rasa sukanya malah terlihat seperti pengemis cinta justru sangat tidak disukai pria karena tidak menantang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar