Sabtu, 25 Agustus 2012

My Status 29

Penelitian, kekuatan pikiran dpt memberikan kontribusi pada kesehatan, berikan sugesti pada diri sendiri hal yang dapat merusak diet anda, bangun pikiran negatif terhadap makanan berlemak dan pola tidak sehat sehingga dapat memberi manfaat positif pada usaha untuk mengurangi berat badan.

 Teh sebagian besar ada chromogen dan tanin yang bisa sebabkan noda pada gigi, tapi teh hitam paling banyak menyebabkan noda digigi lebih banyak daripada kopi.

Kondom wanita bisa cegah kehamilan 75% , ada dua cincin, cincin bagian dalam bantu penggunaannya dan jaga kondom pada tempatnya, cincin luar untuk cegah kondom masuk ke vagina, dapat dimasukan ke vagina hingga 8 jam sebelum hubungan, terbuat dari polyurethane/nitril yang kuat dan tahan lama.

Amati bila anak takut kesekolah karena takut terhadap guru, teman, lingkungan sekolah, bisa jadi korban bullying, kurang nyaman dengan metode pengajaran atau takut dengan matapelajaran tertentu,jangan remehkan ketakitan anak sebab anak butuh dukungan, bicarakan dengan guru untuk cari solusi.

Aktivitas nonton TV yang berlebihan berdampak pada kesehatan, resiko obesitas meningkat sehingga anak tidak lincah dan makan rentan penyakit jantung akibat aktivitas hanya diam sehingga aktivitas fisik berkurang.

Orang terkena maag disarankan makan dengan posi kecil tapi sering karena apabila banyak lambung akan terenggang sehingga asam lambung meningkat sehingga timbul keluhan seperti perut kembung, mual, nyeri ulu hati yang merupakan gejala maag dan bisa jadi makanan tidak bisa dicerna sehingga memicu timbulnya gejala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar