Rabu, 01 Agustus 2012

My Status 20

yoghurt sumber utama kalsium membantu lawan osteoporosis dan dapat mengurangi resiko kanker payudara, mengurangi sindrom iritasi usus, gangguan pencernaan,radang perut,infeksi vagina, semua yang umum di wanita.

Orang gemuk sering ngorok karena jarinagn lemak yg berlebihan menyempitkan bagian tenggorokan sehingga sulit bernafas, ketika berbaring dengan posisi tubuhnya memepersempit saluran udara sehingga mendengkur karena berusaha mengambiloksigen.

Kalau sudah sedot lemak belum tentu bebas perut buncit karena tetap butuh olahraga untuk jaga perut rata,karena sedot lemak bisa meningkatkan lemak di sekitar organ perut/tempat lain karena akibat pengurangan pengeluaran energi setelah operasi.

Kosmetik gak cocok salah satu tandanya iritasi kulit, terutama parfum karena parfum timbulkan masalah pada kulit yang terbilang sensitif maka hindari gunakan parfum tersebut jika kulit anda iritasi.

Percaya atau tidak yang buat pria jatuh cinta pada wanita yaitu buat pasangan anda merasa kuat sebagai laki-laki dengan tunjukan sis rentan sebagai wanita , misalnya dengan membiarkannya bantu anda ketika anda mengerjakan sesuatu sehingga pasangan merasa dibutuhkan, tinggalkan superwoman.

Bila overtraining/ latihan berlebihan yang disebut dengan weight loss plateau yaitu berhentinya grafik pengurangan berat badan gara-gara tubuh terlalu letih untuk mengatur sistim metabolisme.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar