Senin, 13 Agustus 2012

My Status 26

Universitas of Oxford, bagian rasional dari otak manusia tertutup saat jatuh cinta yaitu bagian rasional dari otak mereka terpengaruh oleh sindrom merah jambu dan jantung memerintahkan kepala sehingga menumpulkan kemampuan kritis.

Ternyata semakin banyak uang yang dipunyai semakin besar masalah yang didapat yaitu membuat orang orang terkena depresi , dilihat dariMedical Newstoday, semakin tinggi pendapatan negara, tingkat depresi warganya semakin tinggi, hasil wawancara 89000 orang dari 18 negara, 15% warga di negara berpenghasilan tinggi kan depresi selama hidup, 11% di negara berpenghasilan menengah tingkat depresi kecil.

2 anak SMA di Jogja menciptakan sepatu bermata untuk tunanetra, gunakan sensor inframerah sehingga gak perlu pakai tongkat, diberi nama edges shoes, menang dalam international for youth inventors di Thailand.

Ternyata kalau kepanasan kita sebaiknya makan pedas karena mampu mendinginkan suhu tubuh, karena minuman dingin hanya punya efefk 15-20 menit, makan pedas membuat tubuh terasa hangat lalu jadi sejuk karena awal tubuh berkeringat dan terkena angin, suhu tubuh jadi dingin karena penguapan, jadi dapat memperlancar aliran darah ke kulit sehingga memerah dan ketika sudah tidak memerah akan merasa sejuk.

STMJ, sus, telur, madu dan jahe,minuman peninjang libido pria, karena susu ada 9 nutrisi penting, telur bisa mengurangi stres pria, meningkatkan hormon testoteron, madu dicampurkan ke susu, meningkatkan energi, jahe bisa menguarngi resiko disfungsi ereksi dan sebagai antioksidan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar