Sabtu, 04 Agustus 2012

My Status 22

Tidur terlentang meudahkan kepala, leher, tulang belakang untuk mempertahankan posisi netral, posisi ini bisa mencegah sakit leher dan pinggang, mengurangi keriput dan menjaga payudara tetap baik, tapi gak cocok untuk orang yang mendengkur karena menyebabkan penyempitan tenggorokan yang menyebabkan dengkuran.

Wortel bisa bebas penuaan karena ada betakaroten sebagai zat yang bisa lawan penuaan,bisa sebagai sun protector sehingga terhindar dari flek pada kulit, bisa berfungsi sebagai detoksifikasi untuk hindari kulit dari jerawat.

Bagi wanita single jangan terjebak dalam stigma, seperti wanita single selalu kesepian, terlalu pilih-pilih pasangan dan lain-lain, justru akan tertekan.Single bukan berarti ada sesuatu yang salah tetap percaya diri  dalam menghadiri acara apapun.

Kalau wanita punya lingerie berwarna putih,ini akan sebabkan tampil cantik didepan pasangan,melambangkan kepercayaan diri,kelembutan dan keseriusan,lambang kesucian, mengarah pada kepedulian dan cinta yang lebih. Warna putih membuat anda jadi lebih lugu dan polos saat berada di ranjang.

Aktivitas akhir pekan bersama anak, berjoget bersama, dimana aktivitas bisa memperlancar aliran darah, memompa jantung serta meningkatkan energi. Kegiatan ini tidak memerlukan peralatan hanya perlu menghidupkan musik lalu berjoget/menari dengan menyenangkan bersama dengan anak-anak.

Remaja gemuk lebih cenderung beresiko mulai merokok lebih dini terutama remaja laki-laki karena remaja gemuk cenderung menjadi terisolasi secara sosial sehingga memicu mereka merokok sebagai bentuk pelarian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar