Jumat, 01 Mei 2015

My Status 344

Pilih makanan sehat mulai cari bahan baku yang berkualitas, cara pengolahan makanan , misal cara memasaknya agar tak terkontaminasi bakteri dan cara penempatan makanan terutama pada usaha catering yang membutuhkan transportasi dan cara penyajian teutama yang berjualan di luar ruang perlu penutup makanan.

Bahan kedelai seperti tahu, tempe, susu kedelai untuk asupan nutrisi untuk kulit dan berbagai peradangan , begitu juga mengkonsumsi royal jelly bisa berdampak pada panjangnya umur.

Grout/asam urat menyebbakan arsa nyeri biasanay sendi membengkak karena pengumpulan kristal karena kelebihan asam urat dan bila dibiarkan akan emnyebabkan rusanya ginjal, untuk mencegahnya konsumsi thyme  rempah-rempah yang baik diminum denagn teh/air hangat untuk menghilangkan rasa sakit dan mengurangi inflamasi paad asam urat.

Studi, kopi bisa mmebuat orang lebih semangat olahraga serta mengurangi kalori lebih banyak dan cepat , minum 1/2 cangkir kopi bisa membuat sesi olahraga menyenangkan dan bsia mencegah makan berlebihan di siang hari hingga sore hari yang baik adalah kopi hitam/teh tanpa tambahan gula/bahan seperti krim atau susu.

Stui terbaru rasa takut pada bayi pada hal-hal barunya membuat penasaran mau memahami suatu obejek, bayi belajar hal baru yang bersumber dari rasa takutnya , prilaku bayi menunjukkan bahwa hasil dari rasa terkejutnya membuat mereka ingin memahami lebih banyak mengenai aspek di dunia ini.

Ubu mempunyai vitamin A.C dan untuk memberikannya paad si kecil dengan cara menggerus ubi dengan garpu dan memanggangnya dalam oven 2-5 menit setelah matang , dinginkan dan potong -potong kecil-kecil bisa juga kacang polong yang kaya serat dan ada vitamin dan mineral denagn acra kacang polong dikukus atau dicampur dalam sajian mie yang lembut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar