Sabtu, 09 Mei 2015

My Status 347

Untuk lansia nonton bioskop dengan cerita yang tak terlalu berat bisa abntu merangsang otak dan cegah endapan zat berbahaya bagi otak dan cegah pembentukan plak penyebab Alzheimer bila setelah nonton mendiskusikan stimulasi intelektual ini bisa cegah penumpukan racun di otak yang disebut dengan amiloid-beta.

Talenan kayu bersifat antibakterial karena bakteri dapat terserapd alam pori-pori kayu kuman akan mati tapi penggunaan pisau ayng tajam bisa membuat talenan tersayat sehingga permukaan tak rata, talenan plastik tak bisa menyerap kuman , hindari motong makanan yang masih panas karena plastik akan bereaksi dengan panas.

Terllau banyak nonton TV meningkatkan resiko kena diabetes 34% karena saat nonton tubuh tak banyak bergerak oleh sebab itu harus ada peningkatan aktivitas, mengurangi berat badan, mengurangi duduk terlalu lama , juga dapat memperpendek umur.

Studi 39% pria alami gangguan pendengaran saat stres disebabkan karean hormon stres dan kecemasan mempunyai stimulasi dalam reseptor koklea di telinga , stres juga memicu aktivitas tak biasa di otak yang berhubungan dengan pusat pengontrol gatal sehingga akan gatal-gatal dan ruam.

Binge eating Disorder (BED) jenis agngguan makan  dan bisa terjadi karena riwayat keluarga biasanay mengkonsumsi semua jenis makanan tabpa trekecuali , gejalanya dengan cepat bisa menghabiskan porsi makan dalam jumlah besar dan tak bisa mengontrol prilaku mereka dan arsa malu baru muncul sehabis makan dalam porsi besar.

Dark Chlochlate ada flavanoid yang tinggi berguna untuk antioksidan , untuk dapatkan flavanoid yang maskimal makan yang mengandung 70% cacao.Makan 2 potong coklat sehari cukup buat kulit anda berkilau.Fakta mmebuktikan kafein dalam coklat dapat menyembuhkan kulit yang radang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar