Rabu, 06 Mei 2015

My Status 346

Menurut  penelitian bakteri Stapylococcus banyak di area kaki, propioni bacteria dan corynebacterium banyak di wajah selain di usus dan vagina.Lactobasillus yang banyak di tubuh yang lain tapi gak perlu panik karena bakteri ini punya manfaat yang lain.

Studi, saat mealkukan latihan perenggangan akan terjadi stress paad tubuh sehingga tubuh memanjang dan aad jenis protein yang terbentuk yaitu kolagen yang akan membentuk di kulit, selaput otot dan tulang dan memberikan  kekuatan dan kekenyalan di area tersebut dan bisa mengurangi penuaan dini tanpa harus gunakan kolagen dari luar.

Delima buah yang berguna untuk kesehatan jantung, punya kandungan vitamin A,C,E , besi, antioksidan , polyphenos seperti tannin dan anthocyanin dan antioksidan 3x dibanding teh hijau, bisa lawan arthritis dan mengatasi impotensi. Dengan konsumsi jus delima akan memperlambat laju therosclerosis dan melunturkan penumpukan lemak di arteri sehinga bisa cegah serangan jantung.

dari meaj restoran kadang ada botol kecap, garam, merica, bukan tak mungkin pegawainya tak membersihkannya, kertas buku menu yang berdebu atau berminyak ini bisa jadi sumber kuman dan penyakit , studi , bakteri di meja restoran bisa capai 185 000 jumlahnya.

Beras merah kaya serat yang berguna untuk membuang racun dalam tubuh yang bsia bantu kinerja zat besi, begitu juga oatmeal kaya serat dan nutrisi lain juga termasuk zat besi yang penting untuk mencegah anemia karena kekurangan besi.

Jika cuaca sedang panas dan terik pakai sunglasses pilih kacamata hitam dengan lapisan anti ultraviolet dengan kemampuan menyerap 99 persen cahaya UVA dan UVB  sehingga bisa cegah penyakit mata jangka panjang seperti katarak dan mengurangi resiko migrain pada kepala.




2 komentar:

  1. salam kenal kembali, ini semau dari status-status yang saya buat di facebook dan ada seorang teman yang menyuruhku untuk menuliskanlagi di blog agar dia tetap bisa membaca karean dia tidak bisa tiap hari buka fb

    BalasHapus