Senin, 04 Mei 2015

My Status 345

Sarapan perlu karean tubuh butuh bahan bakar dengan interval teratur guna mensuport gula darah dan menyediakan nutrisi bagi sel sehingga bisa hasilkan energi. jadi tubuh anda butuh modal berupa sarapan .Pilihs arapan denagn akrbohidrat rendah dan protein yang tinggi.

Lindungi dari sinar matahari pakai sinscreen minimal ada SPF 15 untuk wilayah tropis di Indonesia lebih baik pakai sunscreen yang punya SPF 30 untuk menangkal paparan sinar matahari lebih baik.Gunakan sebelum 30 menit keluar rumah untuk membuat film di permukaan kulit.

Mereka yang terbiasa beraktivitas di malam hari akan punya kualitas tidur yang buruk dan prilaku gaks ehat seperti merokok, jarang olahraga dan makan tak sehat, cenderung punay tingkat lemak tinggi dan trigliserida tinggi.

Sinus,tubuh dapat mengencerkan lendir dan dahak yang menyumbat, konsumsi cabai, lobak , wasabi untuk redakan sinus tapi penderita maag tak disarankan , bawang putih sebagai anti mikroba dan antibiotik untuk jaga kekebalan tubuh, meningkatkan ensim untuk mendetoksikansi darah.

Manfaat telur tidak ahnay paad kandungan protein yang tinggi juga ada cholin yang penting dalam pertumbuhan otak janin, konsumsinya rutin dapat kurangi resiko prostat dan kanker payudara dan untuk kesuburan ada omega 3 hingga 4 mampu mneingkatkan produktivitas sprema dan menambah kejantanan.

Argan oil/minyak argan punya khasiat untuk kecantikan berasald ari biji argan yang tumbuh di maroko yang punya manfaat keacntikan dari ujung kepala sampai denagn kaki karena bisa menghaluskan kulit , mencegah penuaan dini dan membuat rambut berkilau karena ada tokoferol/vitamin E bisa sebagai efek antioksidan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar