Rabu, 13 Mei 2015

My Status 349

Orang yang sering makan di luar berpotensi lebih alami hipertensi bahkan makan di luar 1x dalams eminggu meningkatkan resiko pra-hipertensi seabnyak 6% karena makan di luar cenderung kandungan gula, lemak, dan garam yang tinggi makanya kalau makan di luar jangan makan junfood tapi pilih makanan yang sehat.

Ke toilet umum pastikan baaw tissu setelah buang air keringkan area genital anda dengan tissu.Jika dibiarkan basah air yang menempel akan membasahi pakaian daalm dan menjadi lembab dan memperbesar resiko penyebaran kuman dan jangan lupa bersihkan dudukan toilet dengan tissu.

Studi, konsumsi buah pir sebagai diet sehat yang menegelola diabetes tipe 2 dan diabetes dan hipertensi akrena ada senyawa fenolik alami yang punya manfaat antioksidan yang lawan diabetes apalagi dengan konsentrasi tinggi, terutama banyak ditemukan di kulit pir dan bisa mengontrol tekanan darah juga dan menjaga kesehatan pencernaan.

Makanan kaya asam amino tritophan seperti susu, pisang, kacang dapat mempebaiki tidur, untuk penyuka manis ganti gula denagn madu yang kaya tritophan dan jika mudah lelah bisa tambahkan asupan magnesium karena bisa bantu metabolisme tubuh dan mengubahnya jadi energi karena wanita butuh 300 mg dan pria butuh 350 mg.

Buah maple dapat dijadikan sirup dan ada quebercol yang berguna untuk mencegah kanker, daibetes penyakit lain yang disebabkan oleh bakteri, ekstark sirup ini dapat melemahkan bakteri berbahaya dan mengurangi resisitensi bakteri terhadap antibiotika dan dalam ekstrak maple ada fenol.

Makan bersama adalah momen yang paling ditunggu anak -anak karena saat itulah semua anggota keluarga berkumpul dan bsia menikmati kebersaman dan keakraban yang muncul lewat pembicaraan ringan , hal ini akan diingat oleh anak hingga dewasa kelak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar