Selasa, 19 Mei 2015

My Status 351

Senag dengan aroma bayi yang berlebihan karena adanya zat kimia yang dikeluarkan oleh kelenjar keringat dan adanya vernix caseosa atau lapisan berwarna putih yang melapisi kulit bayi saat baru lahir yang walau sudah aroma dicuci mungkin masih bertahan lama, ini berguna untuk ibu mempererat hubungan dengan anak.

Sereal manis banyak diproduksi untuk anak-anak padahal sereal ada 40-50% pemanis yang mirip seperti permen, cermati komposisijika ada sirup jagung/fruktosa artinya camilan gak sehat.Pilih bahan dasarnya biji-bijian dan kandungan gulanya hanya 5 gr per porsi.

Akibat bawa ransel yang berat psotur tubuh dapat berubah tapi gak ganggu pertumbuhan dan bisa terjadi keluhan seperti nyeri di bahu, kesemutan dan ekmerahan di kulit pundak, berat yang normal dari ransel 10-15% dari berat badan dan untuk aank tas ransel yang cocok dan panjang tas sampai pantat saja agar pertumbuhan punggung tetap lurus.

Bulu-bulu di tubuh dapat menghangatkan tubuh dan melindungi kulit dari dampak lingkungan seperti paparan sinar matahari dan saat kedinginan, rambut di tubuh akan berdiri unuk menaangkap udara hangat agar lebihd ekat ke permukaan kulit karena bila dicukur akan nutrisi dan oksigen karena folikel rambut butuh nutris dan oksigen.

Belajar dengan posisi berdiri membantu anak lebih konsentrasi dan terlibat daalm kegiatan kelas tapi tak perlu terus-terusa kalau sudah lelah bsia duduk kemabli , terbukti 12% anak lebih aktif saat bealjar dalam keadaan berdiri.

Agar anak suak sayur buat jus campuran buah dan sayur, campuran jus apel , wortel dan seledri akan memberikan rasa manis dan jangan tambahkan gula lagi, sediakan saus salad agar anak dapat mencelupkan sayuran setiap saat, sdiakan setiap saat camilan sehat, untuk buah bsia digunakan topping susu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar