Kamis, 28 Mei 2015

My Status 354

Untuk mencegah sudden infant death syndrome (SIDS) bayi tidur terlenatng apalagi jika usianya di bawah 3-4 bulan , setealh punya leher yang lebih kuat bisa tengkurap tapi jangan lama-lama karena usia di atas 4 bulan saluran nafas dan otaknay sudah cukup matang tapi harus pastikan alas tidurnya benar, rata dan posisi hidung tidak tertutup apapun.

Coba ketik seamngka denagn atngan , jika bunyinya berat artinya semangka matang, kalau nyaring belum matang, jejak serangga menunjukkan seamngka matang karena serangga bisa tahu buah mana yang  ia makan apsti makan. Bila ada memar besar di buah seamngka artinya bagian dalam semangka sudah rusak dan gak enak lagi.

Susah tidur lakukan teknik napas 4-7-8 berabring dengan nyaman, letakan ujung lidah di belakang gigi atas agar saat menghembuskan nafas keluar uaar berdesisi, atrik anafs lewat hidung selama 4r detik, tahan 7 detik dan hembuskan nafas sampai 8 detik, lakukan sampai terasa rileks karena akan banyak oksigen masuk yang mebuat saraf parasimaptik rileks dan membuat tenang.

Asam lemak omega 3 penting dalam penting dalam kesehatan jantungd an otak. Suplemen asam lemak omega 3 tak jenuh ganda dapat menghasilkan efek ayng lebih baik pada memori otak, makanan seperti salmon, chiasea kaya akan asam lemak omega 3.

Konsistensi kotoran telinga berbeda dan warnanyaoun beargam, warna getah telinga yang baik kuning hingga coklat tua/kehitaman karean telinag orang berbeda-beda.Kotoran berasal dari geath etlinga yang disebut dengan serumen yang berguna melindungi telinga denagn cara menangkap kotoran yang masuk ke dalam rongga telinga.

Anak bermain bersama orang tua bisa meningkatkan keammpuan berkomunikasi saat bermain boneka dengan orang lain anak bermain peran sehingga nak belajar berkomunikasi dan belajar mendengarkan orang lain, anak akan lebih peduli penbampilan saat dia mendadani boneka dan mengasah kratifitas dan imajinasi melalui bermain peran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar