Selasa, 28 April 2015

My Status 343

Jajanan yang paling bahaya adaalh es batu karena  tak memenuhi standar keamanan pangan akrena banyak kontaminasi kuman patogen .Pabrik es batu ternyata ada yang menggunakan air sungai dan 30% untuk kebutuhan non pangan, 20% untuk pangan dan 50% tidak menjawab saat ditanya.

Telur yang kaay biotin dan yohurt yang kaya kalsium penting untuk menjaga kesehatan rambut juga telur ada L_sistein asam amino ,mineral, mangan, vitamin B yang bisa cegah kerontokan rambut, kacang hijau yang ada asam folat penting untuk pertumbuhan rambut anak.

Semakin lama sprei dipakai seamkin banyak sisa kotoran dan debu yang menempel termasuk sel kulit yang terkelupas dan sisa kosmetik, keringatd an rambut , keringat dan sel kulit sanagt disukai tungau ,debu sehingga dia bisa berkembang biak denagn cepat.

Cincin ditaruh di jari manis ,konon kepercayaan Yunanni dan Romawi kuno kalau pembuluh darah di jari manis/jari keempat tangan manusia mengarah langsung ke bagian jantung dan pembuluh darahnya disebut dengan vena amoris/pembuluh darah cinta sehingga ditaruh di jari manis melambangkan cinta antar pasangan.

Sebuah rumah sakit di Amerika mencoba perangkat yang bisa yang bisa menemukan pembuluh darah di lengan dengan gunakan cahaya near -infrared yang dibeti nama Vein Viewer, mendeteksi pembuluh darah lalu memproyeksikan secara nyata terlihat di lengan anda untuk bantu petugas medis memasukan jarumnya.

Jika ingin menurunkan berat badan asupan gula juga harus dikontrol, buah berry seperti starwberry dan raspberry baik untuk pemicu pembakaran lemak lebih cepat. Bisa dikonsumsi segar atau dicampur smoothiues dan sebagai campuran sereal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar